Kebanggaan & Kebahagian Orang Tua atas prestasi anaknya

Mohon maaf tidak ada maksud untuk menyombongkan diri.  Semata-mata ini adalah karena kebahagiaan yang dirasakan oleh orang tua.  Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan ke pada Tuhan YME atas karunianya karena kami diberikan anak-anak, mulai dari si sulung sampai si bungsu,  yang berbakti kepada orang tua dan Negara.  Akhir bulan Maret 2017 kemaren si bungsu, Naura Rahmadija Hartanti (paggilannya Ola), yang masih duduk di bangku kelas 5 SD Al Fajar Bekasi, mendapat "gaji" dari Pengurus Daerah Olah Raga Sepatu Roda DKI yang besarnya hampir sama dengan "gaji" magang anak sulung kami di sebuah perusahaan konsultan (catatan :  si sulung baru beberapa bulan lulus Sarjana Ekonomi UI dengan indeks prestasi Cum Laude). 

Terimakasih Pengda DKI, yang janjinya akan memberikan gaji setiap bulan. Termakasih juga kami ucapkan kepada Club sepatu roda Veni Vedi Vici beserta pengurus-pengurusnya yang telah membimbing Ola.

Satu bulan sebelumnya Ola dikirim oleh clubnya untuk TC/latihan di Yilan, Taiwan selama 1 bulan lamanya.  Kami cukup surprise, ternyata Ola sekecil itu sudah bisa mandiri.  Bahkan dia yang paling tidak kangen orang tua menurut laporan teman-teman sebayanya yang juga dikirim kesana.

Beberapa bulan sebelumnya Ola juga berhasil mengibarkan Bendera Indonesia beberapa kali di kejuaraan Namwon Open, Korea Selatan.  Suatu lompatan yang cukup jauh dibandingkan orang tuanya.  Dan tentunya di dalam negri juga sudah cukup banyak prestasi dan medali yang dikumpulkan.  Sebagai catatan Ola juga tetap bisa mempertahankan prestasinya di sekolah

dengan menjadi Ranking 1 di kelasnya. Alhamdulillah.  Berikut foto-foto Ola





Comments

Popular Posts